3 Protokol Kesehatan yang Kerap Diabaikan Tamu Hotel

Masyarakat yang datang ke fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, destinasi wisata, dan hotel, tetap harus disiplin protokol kesehatan.


0

Protokol kesehatan menjadi upaya wajib untuk mencegah penyebaran Covid-19. Jangan terlena dengan kasus Covid-19 yang trennya menurun dan pemerintah melonggarkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM di level tertentu.

Masyarakat yang datang ke fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, destinasi wisata, dan hotel, tetap harus disiplin protokol kesehatan. Untuk tamu hotel, Ketua Himpunan Humas Hotel Yogyakarta, Leno Christiannaldo menyampaikan beberapa hal yang masih diabaikan oleh tamu hotel.

“Kami berharap protokol kesehatan ini menjadi kebiasaan baru masyarakat,” kata Leno kepada Tempo, Senin 4 Oktober 2021. Dan yang juga penting adalah mengganti masker setiap empat jam sekali. “Langkah sederhana, namun bermanfaat untuk kesehatan kita semua.”

Mengenai okupansi hotel di Yogyakarta selama PPKM Level 3, Leno Christiannaldo menjelaskan kondisi sudah lebih baik dan mulai bangkit sedikit demi sedikit. “Tingkat hunian di beberapa hotel mulai meningkat secara perlahan,” ujarnya. Sebab itu, dia mengingatkan agar para wisatawan turut mendukung dengan taat protokol kesehatan di manapun berada.


Like it? Share with your friends!

0
innTeach

Sabar dan ikhlas akan menjadikan seseorang mulia dan terhormat di dunia sekalipun orang tersebut bukan apa-apa

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *