3 Rutinitas Meghan Markle untuk Meningkatkan Kualitas Tidur

Salah satu rutinitas tidur yang sehat yang dilakukan Meghan Markle adalah yoga


0

Meghan Markle telah sering menawarkan tips untuk kesehatan dan kebugaran yang optimal di masa lalu, apakah itu dalam wawancara sebelumnya sebelum dia menikah dengan keluarga kerajaan, atau di blog gaya hidupnya The Tig yang dia tutup pada tahun 2017. Dan salah satu area yang telah dibahas oleh Markle di masa lalu adalah tidur.

Yah, hal utama yang dia bicarakan di masa lalu adalah yoga. Penggemar Duchess of Sussex akan tahu bahwa dia adalah penggemar yoga. Sebenarnya, dia pernah menulis seluruh posting blog yang didedikasikan untuk latihan tersebut. Tapi dia juga sebelumnya menyebutkan betapa dia bergantung padanya untuk rutinitas tidur yang sehat.

Melansir laman Bustle, dalam sebuah wawancara lama dengan Best Health, Markle menjelaskan ada begitu banyak manfaat yang datang dengan latihan yoga. “Peningkatan fleksibilitas dan kekuatan, kebahagiaan yang lebih besar, peningkatan fokus mental, kemampuan yang lebih besar untuk bersantai, penurunan kecemasan dan tidur yang lebih baik,” ujarnya.

Dalam wawancara yang sama, Markle menyinggung fakta bahwa dia juga bangun sangat pagi, oleh karena itu tetap berpegang pada rutinitas yang ketat. Kembali di hari-hari saat ia masih akting, dia bangun pada pukul 4.15 pagi, misalnya.

Meskipun dia mungkin tidak bangun sepagi itu lagi (tapi siapa tahu, mengingat dia sekarang memiliki dua anak kecil), dia telah menyebutkan pentingnya rutinitas berkali-kali, yang mungkin membantu dengan kebersihan tidur.

“Pagi, seperti yang kita semua tahu, adalah waktu penting yang menentukan nada untuk hari kita ke depan,” dia pernah menulis di blognya, sebelum membagikan daftar putar untuk didengarkan para penggemarnya untuk persiapan berjam-jam ke depan.

Dan meskipun tidak secara khusus dikaitkan dengan tidur malam yang nyenyak oleh Markle sendiri, Duchess sebelumnya telah membahas bagaimana dia selalu berusaha mengurangi kafein dalam makanannya, yang bisa berarti malam yang lebih nyenyak.

“Sangat mudah untuk jatuh ke dalam perangkap terburu-buru untuk minum kopi ketika Anda merasa ngantuk dan lelah pukul 4 sore itu. Saya mencampur beberapa apel, kangkung, bayam, lemon, dan jahe di Vitamix saya di pagi hari, dan saya selalu menemukan bahwa menyeruputnya adalah dorongan yang jauh lebih baik daripada secangkir espresso,” dia pernah menulis untuk sebuah artikel di Today.

Singkatnya, jika Anda ingin menjadi seproduktif Meghan Markle, lakukan yoga, bangun pagi, dan tukar kafein dengan smoothie yang sehat.


Like it? Share with your friends!

0
innTeach

Sabar dan ikhlas akan menjadikan seseorang mulia dan terhormat di dunia sekalipun orang tersebut bukan apa-apa

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *