5 Kesalahan Saat Masuk Pos Pemeriksaan di Bandara

Bagi yang lama tidak bepergian dengan pesawat, mungkin perlu mengingat kembali apa saja yang perlu diperhatikan saat melewati pemeriksaan di bandara.


0

Perjalanan dengan pesawat mulai menggeliat lagi seiring turunnya kasus Covid-19 di berbagai negara. Sejumlah maskapai kembali melayani penerbangan domestik dan internasional.

Mereka yang lama tidak bepergian dengan pesawat, mungkin perlu mengingat kembali apa saja yang perlu diperhatikan saat melewati beberapa tahapan pemeriksaan di bandara. Mulai dari pengecekan kesehatan saat masuk terminal, pemeriksaan barang bawaan, konfirmasi di konter tiket, dan seterusnya sampai masuk ke pesawat.

Dari berbagai rentetan pemeriksaan tadi, jangan sampai kita menjadi orang yang menghambat antrean karena keteledoran. Bukan hanya merepotkan, kondisi ini juga membuat kita tidak fokus dan merugikan banyak orang. Mengutip laman Travel and Leisure, berikut lima kesalahan yang kerap terjadi saat seseorang melewati beberapa titik pemeriksaan di bandara:

Sebab itu, luangkan waktu lebih panjang supaya kamu tidak terburu-buru menjalani berbagai pemeriksaan di bandara. Datanglah tiga sampai empat jam sebelum waktu keberangkatan di tiket. Jangan mepet waktu karena bisa berakibat ketinggalan pesawat.

LAURENSIA FAYOLA | TRAVEL AND LEISURE


Like it? Share with your friends!

0
innTeach

Sabar dan ikhlas akan menjadikan seseorang mulia dan terhormat di dunia sekalipun orang tersebut bukan apa-apa

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *