Kareena Kapoor Ngidam Piza saat Hamil Kedua

Kareena Kapoor mengungkap pengalaman uniknya selama hamil anak kedua dalam buku barunya, termasuk ngidam piza.


0

Kareena Kapoor Khan akan merilis buku baru, Kareena Kapoor Khan’s Pregnancy Bible. Aktris Bollywood itu mempromosikan bukunya di Instagram dengan mengungkapkan makanan yang paling sering dia makan di masa ngidam saat hamil keduanya.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Kamis, 5 Agustus 2021, Kareena Kapoor mengungkapkan bahwa dia adalah seorang gadis pemakan piza selama kehamilannya. Aktris itu menulis dia melumat piza satu demi satu dan teman-temannya menonton dengan tidak percaya.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia telah menulis lebih banyak tentang masa ngidam kehamilannya dan hal-hal lain dalam bukunya. Reel unggahan Instagram menampilkan klip Kareena menumpuk dua potong pizza seperti sandwich, yang menunjukkan bahwa dia adalah penggila makanan itu.

“Ini adalah hal menarik perlu kalian ketahui tentang saya. Ketika saya hamil … saya adalah seorang gadis pemakan piza yang akan menghancurkan satu demi satu piza dan teman-teman saya hanya akan menonton dengan tidak percaya. Saya telah mengabadikan ini dan lebih banyak perjalanan kehamilan saya di buku saya,” tulisnya.

Setelah unggahan itu, dia mengunggah cerita lain di Instagram Story kdan menanyakan pengikutnya tentang makanan yang paling diinginkan di masa hamil.

Jawabannya beragam, termasuk Burrito, Spaghetti Saus Putih, Chatpata, Keripik Kentang, Panipuri, Frosties, dan Bhature.

Kehamilan dan ngidam seperti yang dialami Kareena Kapoor memang saling berkaitan dan diyakini disebabkan oleh fluktuasi hormon kehamilan yang bisa memainkan indera perasa dan penciuman. Namun, disarankan juga untuk menghindari rempah-rempah yang berlebihan karena dapat menyebabkan mulas dan gangguan pencernaan sesudahnya.


Like it? Share with your friends!

0
innTeach

Sabar dan ikhlas akan menjadikan seseorang mulia dan terhormat di dunia sekalipun orang tersebut bukan apa-apa

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *