Kate Middleton Tak Boleh Menyantap Kentang dan Nasi saat Makan Malam

Kate Middleton harus mengikuti banyak aturan sebagai anggota Keluarga Kerajaan, salah satunya dilarang memilih kentang saat makan malam.


0

Kehidupan sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris mungkin tampak mudah bagi Kate Middleton. Dia terlihat memiliki ketenangan dan kesopanan, dan selalu bertingkah seperti putri yang sempurna. Fashion Kate dan kepribadiannya yang membumi telah membuatnya disukai sebagai permaisuri masa depan.

Tapi menjadi seorang duchess juga tak selamanya enak. Dia dibatasi oleh aturan kerajaan, dari larangan selfie hingga etiket sebelum tidur, ada banyak perintah aneh yang harus diikuti Kate. Tak seperti Meghan Markle, dia mengikuti semua aturan itu dengan tenang.

Satu aturan kerajaan yang tampak aneh bagi kebanyakan orang adalah dia tidak diperbolehkan makan kentang, menurut mantan koki kerajaan Darren McGrady.

McGrady bekerja di Istana Buckingham sebagai koki kerajaan dari 1982 hingga 1993. Kepada The Telegraph, dia mengatakan tidak ada kentang, nasi, atau pasta untuk makan malam anggota keluarga kerajaan.

Menurut koki kerajaan, Ratu Elizabeth bukan penggemar karbohidrat. Jadi makanan itu hampir tak pernah tersedia di meja makan untuk anggota Keluarga Kerajaan, termasuk Duchess of Cambridge.

Namun, laporan lain menunjukkan dia adalah penggemar pasta. Bahkan dia sering membuat pasta buatan sendiri untuk merayakan ulang tahun kelima Putri Charlotte pada 2020.

Pedoman kerajaan menyatakan keluarga harus menghindari makanan berisiko di depan umum. Misalnya, mereka dilarang makan kerang atau tiram karena bisa membuat keracunan makanan. Karena itulah Kate Middleton juga dilarang mengonsumsinya.

Mereka juga tak boleh bersentuhan langsung dengan anggota keluarga kerajaan. Jadi, melingkarkan tangan di bahu Duchess bisa membuat Kate dan orang tersebut dalam masalah.

Duchess of Cambridge juga tidak boleh tidur sebelum Ratu. Dalam bukunya The Royals in Australia, mantan sekretaris pribadi Ratu, William Heseltine, mengatakan, “Tidak ada yang dibenarkan pergi tidur sebelum Ratu melakukannya. Bagi Diana, malam kerajaan yang panjang adalah penderitaan. Dia minta diri dan pergi tidur, yang dianggap sebagai perilaku yang agak buruk.”

Selfie tidak boleh dilakukan dengan anggota Keluarga Kerajaan mana pun. Itu sebabnya, tak ada foto selfie di akun Instagram Kate dan suaminya, Pangeran William.

“Para bangsawan selalu lebih suka memiliki interaksi pribadi daripada membuat orang berteriak-teriak untuk selfie,” kata pengamat kerajaan Victoria Arbiter kepada Insider.

Kate Middleton juga tidak diperbolehkan memberikan tanda tangan karena takut dipalsukan.


Like it? Share with your friends!

0
innTeach

Sabar dan ikhlas akan menjadikan seseorang mulia dan terhormat di dunia sekalipun orang tersebut bukan apa-apa

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *