Kate Middleton Tampil Glamor dalam Balutan Cape Gown di Premier No Time To Die

Kate Middleton dan Pangeran William bersama Pangeran Charles dan Camilla menghadiri pemutaran perdana No Time To Die


0

Kate Middleton dan Pangeran William bersama Pangeran Charles dan Camilla menghadiri pemutaran perdana No Time to Die, yang ditunda karena pandemi, di London, Inggris Selasa 28 September 2021. Mereka hadir sebagai tamu kehormatan.

Kate Middleton tampak seperti bintang saat mengenakan gaun Jenny Packham berwarna emas yang menakjubkan dengan jubah yang dramatis. Dia melengkapi penampilannya dengan anting-anting elegan dari perusahaan yang berbasis di London O’Nitaa, sepatu pump emas senada dengan gaunya dan tatanan updo yang rapi.

Bahkan aktor pemeran utama No Time To Die, Daniel Craig mengatakan kepadanya, “Kamu terlihat sangat cantik!” seperti dilansir dari laman People.

Sementara Pangeran William dan Pangeran Charles sama-sama mengenakan tuksedo. William mengenakan jas beludru mewah dengan kerah satin dan sandal kasmir hitam karya Arthur Sleep, sementara Camilla, memilih gaun biru muda dengan lapisan manik-manik halus.

Film No Time To Die film ke-25 dalam franchise James Bond sekaligus menandai penampilan terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Aktor lainnya yang juga hadir di Royal Albert Hall London adalah Rami Malek, Léa Seydoux, Lashana Lynch dan Ana de Armas; penulis skenario Neal Purvis, Robert Wade dan Phoebe Waller-Bridge, dan penyanyi lagu tema Billie Eilish dan Finneas O’Connell.

Pemutaran film telah lama tertunda karena pandemi virus corona, dan sebagai tanda dari krisis kesehatan masyarakat yang sedang berlangsung, sejumlah petugas kesehatan dan anggota angkatan bersenjata diundang sebagai tanda terima kasih atas kontribusi luar biasa mereka dan respon bangsa terhadap pandemi COVID, menurut keterangan istana.

Malam itu bermanfaat bagi badan amal yang mendukung anggota MI5, MI6, GCHQ, dan pasukan khusus Inggris di masa lalu dan sekarang. Selain itu juga memberikan kesempatan bagi para pangeran untuk mempromosikan minat mereka yang relevan. Charles adalah Pelindung Institut Film Inggris, yang meningkatkan pemahaman dan akses ke budaya film dan televisi dan mengoperasikan arsip film.

Pangeran William, sementara itu, telah menjadi Presiden Akademi Seni Film dan Televisi Inggris (BAFTA) sejak Februari 2010. Selain acara penghargaannya yang terkenal, BAFTA menyelenggarakan program acara dan inisiatif pembelajaran internasional sepanjang tahun yang mendukung dan menginspirasi negara-negara berkembang. bakat melalui lokakarya, kelas master, beasiswa, kuliah dan skema mentoring di Inggris, AS dan Asia.


Like it? Share with your friends!

0
innTeach

Sabar dan ikhlas akan menjadikan seseorang mulia dan terhormat di dunia sekalipun orang tersebut bukan apa-apa

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *