Perempuan Ini Raih Predikat Sebagai Orang Termuda yang Sudah Keliling Dunia

Sejak usia 18 tahun, perempuan yang tercatat sebagai orang termuda keliling dunia ini bahkan sudah mendatangi 70 negara.


0

Sebagai manusia, tentunya pernah bermimpi untuk bisa keliling dunia. Tapi sayang, hanya segelintir orang yang bisa mewujudkannya, terutama di usia muda.

Lexie Alford, 23 tahun adalah orang yang bisa meraihnya. Ia tercatat sebagai orang termuda yang pernah bepergian ke semua negara di dunia pada usia 21 tahun. Dia pernah mengunjungi berbagai belahan bumi yang luar biasa, termasuk Korea Utara.

Hal tersebut dapat Lexie lakukan karena ibunya memiliki sebuah agen perjalanan. Jadi, ketika dia berusia 18 tahun, dia sudah pernah bepergian ke 70 negara.

Lexie bercerita bahwa dirinya sangat menyukai kegiatan menyelam di perairan Indonesia. Sedangkan, kota yang alamnya dinilai indah dan luar biasa jatuh kepada Venezuela.

Sebagai impian, Lexie menceritakan bahwa dirinya ingin menjalani satu tahun dalam hidupnya tanpa bekerja ataupun sekolah. Dengan begitu, maka dirinya harus bekerja dan menabung untuk bisa mengambil cuti.

Menurut dia, orang tuanya memiliki peran paling penting terhadap luasnya wawasan yang saat ini dia miliki karena pengalaman pribadinya yang pernah pergi ke seluruh dunia. Lexie telah melihat semua hal yang terkenal di muka bumi seperti Piramida Agung Giza hingga desa terapung di Kamboja dan hal tersebut merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa.

Pergi berwisata sendirian tentu akan mengajarkan banyak hal terutama soal kemandirian dan tanggung jawab. Jika ada yang benar-benar ingin melakukannya seperti Lexie Alford, maka pergilah dengan cara masing-masing untuk keliling dunia.

LAURENSIA FAYOLA l TIMES OF INDIA


Like it? Share with your friends!

0
innTeach

Sabar dan ikhlas akan menjadikan seseorang mulia dan terhormat di dunia sekalipun orang tersebut bukan apa-apa

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *