Pisces dan 2 Zodiak yang Kesulitan Mengungkapkan Perasaan Suka atau Cinta

Daripada mengatakannya, toga zodiak ini lebih suka memendam perasaan mereka. Berharap bahasa tubuh bisa mewakili.


0

Mengungkapkan perasaan ke orang yang disukai bukan hal yang sulit bagi sebagian orang. Mereka tidak malu atau canggung untuk mengatakannya. Tapi bagi zodiak ini, itu adalah hal paling sulit untuk dilakukan.

Menurut astrologi, ada 3 tanda zodiak yang merasa cemas dan tidak nyaman ketika harus perasaan mereka. Daripada mengatakannya, mereka lebih suka memendam perasaan.

Inilah daftar zodiak yang paling sulit mengungkapkan perasaan suka pada orang lain.

1. Scorpio

Scorpio tidak terlalu ekspresif. Mereka mengalami kesulitan mengungkapkan emosi sehingga sering kali terlihat dingin dan tidak berperasaan. Ketika harus mengakui cinta mereka, Scorpio berharap orang tersebut mengetahui apa yang ada di hati mereka hanya dengan bahasa tubuh, tapi harus bicara.

2. Sagitarius

Sagitarius bukan tipe orang yang suka bermesraan dengan seseorang. Mereka tidak terlalu nyaman ketika harus menunjukkan kasih sayang kepada seseorang, tidak peduli seberapa dalam cinta mereka pada orang itu. Mereka merasa malu, sadar, dan cemas ketika harus bersikap romantis atau ekspresif.

3. Pisces

Orang kelahiran Pisces tidak bisa mengakui perasaan dan sebaliknya menginginkannya menjadi pemahaman dan koneksi yang tidak memerlukan perasaan verbal. Mereka bukan orang suka yang melamar seseorang atau berterus terang tentang perasaan mereka.

Meskipun karakter itu bersifat umum, ini tetap tergantung pada kualitas zodiak masing-masing orang. Semua sifat di atas mungkin belum tentu berlaku untuk semua orang. Jadi, bisa saja zodiak Scorpio. Sagitarius, atau Pisces juga gampang mengungkapkan perasaannya pada orang yang disuka.


Like it? Share with your friends!

0
innTeach

Sabar dan ikhlas akan menjadikan seseorang mulia dan terhormat di dunia sekalipun orang tersebut bukan apa-apa

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *