Tak Sulit Merayu Pria, Simak Caranya

Merayu pria tidak sesulit yang dibayangkan jika tahu apa yang perlu dilakukan. Berikut tips yang bisa dicoba.


0

Zaman sudah berubah, begitu juga pola pikir. Merayu pria tidak sesulit yang dibayangkan jika tahu apa yang perlu dilakukan.

Bagaimana pun hasilnya, jika yakin ingin melakukan tetapi masih ragu dan bingung untuk memulai, Anda mungkin bisa mengikuti beberapa saran di bawah ini, seperti dilansir dari Bolde.

Gunakan nama asli Banyak orang memiliki julukan yang banyak digunakan. Tetapi cara untuk mendapatkan perhatiannya adalah dengan memanggilnya dengan nama asli. Dia mungkin hanya mendengar dari anggota keluarganya, jadi ini adalah cara yang bagus untuk membedakan diri dari wanita lain. Ini juga akan membiarkan dia tahu Anda tidak ingin sama dengan yang lain. Pastikan menggunakan suara lucu saat melakukannya. Ini akan benar-benar melelehkannya. Jangan anggap remeh karena pria suka mendengar wanita menyebutkan nama mereka.

Lakukan kontak mata Mata adalah jendela jiwa, jadi jangan takut untuk mempelajari dan membiarkannya melakukan hal yang sama sebagai imbalan. Ini adalah bentuk intim komunikasi nonverbal yang kadang-kadang mengatakan lebih dari yang bisa mulut katakan. Pastikan tidak melakukan ini secara berlebihan, jika tidak bisa menjadi aneh dan membuatnya pergi.

Menertawakan leluconnya Orang-orang suka ketika kita menertawakan lelucon mereka. Terkadang, mereka bertindak konyol hanya untuk mendapatkan perhatian Anda dan tawa Anda akan membiarkan dia tahu Anda menyukainya. Jangan takut untuk membalas satu atau dua lelucon untuk menunjukkan Anda memiliki selera humor yang baik. Dia kemungkinan akan melibatkan Anda dalam lebih banyak percakapan dan sebelum menyadarinya, Anda akan mengobrol.

Sentuh dia jika memungkinkan Sentuhan fisik adalah bahasa cinta banyak pria. Manfaatkan pengetahuan ini dengan menyentuhnya ketika ada kesempatan. Menyentuh kakinya atau menggantung di lengannya tidak hanya akan mendapatkan perhatiannya tetapi juga membantunya merasa lebih dekat. Gabungkan ini dengan beberapa pujian atau kontak mata berlama-lama untuk membuatnya lebih efektif. Jika dia menarik diri atau tampaknya tidak suka, maka berhentilah. Hal ini penting untuk menghormati batas-batasnya sama seperti Anda ingin dia menghormati Anda.

Sukai foto-fotonya dan beri komentarJangan malu untuk bermain di media sosial dengannya . Ini lebih umum dari yang dipikirkan. Tinggalkan suka dan komentar di beberapa unggahannya setiap kali dia mengunggah gambar di media sosial. Biarkan dia tahu Anda menyukai apa yang dilihat.

Puji dia tanpa mencolokJangan terlalu malu untuk memuji orang yang disukai. Ini akan meningkatkan egonya dan membiarkan dia tahu Anda telah memperhatikan dia. Setelah memujinya, dia mungkin akan memuji balik dan menyadari betapa hebatnya Anda. Gunakan reaksinya terhadap pujian Anda sebagai petunjuk tentang bagaimana perasaannya pada Anda.

Mainkan rambut di depannya Tentunya Anda telah melihat flip rambut klasik dalam film untuk mendapatkan perhatian seseorang. Langkah ini lebih efektif daripada yang dipikirkan. Mengibas rambut pada waktu yang tepat akan membuatnya terpesona dan kemungkinan dia akan memikirkan ketika berlalu.

Ajak jalan Jangan menunggunya mengajak keluar. Seseorang tidak secepat yang kita inginkan dan dia mungkin menunggu waktu yang tepat untuk bergerak. Pada saat ia memutuskan untuk melakukan sesuatu, meskipun mungkin sudah terlambat, gunakan kesempatan ini untuk merencanakan kencan. Dengan cara ini, dia akan melihat seberapa banyak tanggapan.

Minta bantuannya Minta bantuannya agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Orang-orang suka merasa dibutuhkan dan Anda bisa memainkan peran orang yang kesusahan cukup lama agar bisa saling mengenal. Minta bantuannya untuk membawa sesuatu atau untuk tujuan klarifikasi, kemudian beralih mengundangnya untuk meminta bantuan dengan barang-barang di sekitar rumah. Hal ini dapat dilakukan sesering mungkin.

Menggoda tanpa melewati batas Sedikit menggoda adalah cara yang bagus untuk mendapatkan perhatiannya. Pastikan itu tidak dianggap nakal atau akan membuatnya takut. Anda mungkin juga menggodanya dengan cara yang sensual. Kirim pesan sugestif untuk memberitahu Anda tertarik padanya lebih dari sekadar berteman.


Like it? Share with your friends!

0
innTeach

Sabar dan ikhlas akan menjadikan seseorang mulia dan terhormat di dunia sekalipun orang tersebut bukan apa-apa

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *