Universal Studios Jepang akan Buka Wahana Bertema Donkey Kong Pertama di Dunia

Wahana Donkey Kong telah dirancang oleh tim kreatif Universal Studios Jepang dan Nintendo, termasuk pencipta Super Mario, yakni Shigeru Miyamoto.


0

Universal Studios Jepang, taman hiburan yang terletak di Osaka mengumumkan bahwa mereka akan memperluas Super Nintendo World dengan area bertema Donkey Kong pertama di dunia. Rencana tersebut diperhitungkan akan rampung dan segera dibuka pada 2024.

Setelah penundaan akibat pandemi, akhirnya Super Nintendo World dibuka pada 18 Maret tahun ini. Rencana selanjutnya, area ini akan terus diperluas dengan tujuan untuk lebih menarik pengunjung ke dalam waralaba dari game arcade tahun 1981 ini.

“Para tamu akan merasa seperti sedang bermain di dunia Donkey Kong,” kata Nintendo dan Universal Studios Jepang dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Travel and Leisure. Wahana akan menggambarkan area hutan rimbun yang menjadi tempat Donkey Kong dan teman-temannya tinggal sehingga membuat sensasi seolah-olah sedang bermain di dalamnya.

Tak cuma itu saja, pada area baru nantinya, Super Nintendo World akan memiliki roller coaster, pengalaman interaktif dan merchandise serta makanan bertema Donkey Kong. Hal ini telah dirancang oleh tim kreatif Universal dan Nintendo, termasuk pencipta Super Mario, yakni Shigeru Miyamoto.

Teknologi inovatif akan digunakan untuk menghidupkan dunia video game populer yang telah terjual lebih dari 65 juta unit ini. “Super Nintendo World menciptakan tingkat taman hiburan yang benar-benar baru dengan cepat dan menjadi pengalaman yang harus dilakukan bagi tamu kami,” kata Presiden dan CEO Universal Studios Jepang, J.L Bonnier.

Sementara itu, Universal Studios di Jepang serta lokasi Universal lainnya saat ini telah dibuka. Namun, untuk protokol kesehatan tetap akan dilakukan demi mencegah penularan Covid-19.

LAURENSIA FAYOLA l TRAVEL AND LEISURE


Like it? Share with your friends!

0
innTeach

Sabar dan ikhlas akan menjadikan seseorang mulia dan terhormat di dunia sekalipun orang tersebut bukan apa-apa

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *